Bursa Transfer

Resmi Datangkan 2 Pemain, Arsenal Masih Buru 4 Nama Lain di Bursa Transfer

Rabu, 21 Juli 2021 05:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mike Hewitt/Getty Images
Arsenal merayakan gol ke gawang Brighton pada laga pamungkas pekan ke-38 Liga Inggris 2020/21, Minggu (24/05/21) malam WIB. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Arsenal merayakan gol ke gawang Brighton pada laga pamungkas pekan ke-38 Liga Inggris 2020/21, Minggu (24/05/21) malam WIB.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan masih akan mengincar empat nama lain setelah mereka meresmikan kedatangan dua pemain anyar di bursa transfer musim panas ini.

Pergerakan Arsenal di bursa transfer musim panas ini belum akan surut. The Gunners dikabarkan masih akan mendatangkan empat nama lain sesaat setelah meresmikan kedatangan pemain kedua mereka di bursa transfer.

Arsenal diketahui baru saja meresmikan kedatangan Albert Sambi Lokonga, pemain kedua yang didatangkan usai Nuno Tavares terlebih dahulu mendarat di Emirates di awal bulan Juli ini.

Telah mendapatkan dua pemain anyar di bursa transfer tak membuat Arsenal menjadi ‘jinak’. Laporan dari Football London menyebutkan jika mereka masih bernafsu ingin mendatangkan empat nama lain di bursa transfer periode ini.

Termasuk Ben White yang selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Arsenal, keempat pemain lain yang akan didatangkan itu kabarnya merupakan playmaker, bek kanan, dan kiper.

Bek kanan baru dibutuhkan oleh Arsenal mengingat masa depan Hector Bellerin bersama mereka belum pasti. Sementara kedatangan kiper anyar diperlukan sebagai pelapis Bernd Leno mengingat Arsenal hanya memiliki satu kiper mumpuni dalam daftar skuat mereka.

Pencarian paling pelik ada di sektor playmaker. The Gunners masih pusing tujuh keliling mengingat nama-nama playmaker yang mereka bidik sampai saat ini selalu berada di luar jangkauan.