Bursa Transfer

Niat Gembosi Rival, Barcelona Bidik Bek Tangguh Atletico Madrid

Rabu, 21 Juli 2021 04:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi para pemain Atletico Madrid usai Mario Hermoso mencetak gol ke gawang RB Salzburg. Copyright: © Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi para pemain Atletico Madrid usai Mario Hermoso mencetak gol ke gawang RB Salzburg.

INDOSPORT.COMBarcelona kedapatan berniat ‘menggembosi’ rivalnya setelah keinginan mereka untuk membajak bek tangguh Atletico Madrid terbongkar.

Laporan dari El Gol Digital menyebutkan jika Barcelona tertarik membajak Mario Hermoso, bek tangguh kepunyaan rival mereka, Atletico Madrid, di bursa transfer musim panas ini.

Saga transfer dengan skema barter antara Barcelona dan Atletico Madrid yang akan melibatkan Antoine Griezmann serta Saul Niguez memasuki babak baru.

Pembicaraan antara kedua belah pihak dikabarkan mandek. Sebelumnya, Griezmann disebut bakal ‘pulang kampung’ ke Atletico Madrid yang siap menukarnya dengan Saul, bintang terbuang mereka.

Kabar terbaru menyebutkan jika Barcelona meminta nama Hermoso masuk ke dalam pemain yang akan dibarterkan sebagai upaya untuk memuluskan jalan pulang Griezmann ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Rencana Barcelona tersebut secara terang-terangan bisa dikatakan sebagai wujud ‘penggembosan’ mereka pada klub rival.

Seperti diketahui, Hermoso merupakan salah satu palang pintu andalan Atletico Madrid sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Jebolan La Fabrica ini merupakan salah satu pemain yang berperan penting atas keberhasilan Atletico Madrid mengangkangi dua rival mereka, Real Madrid dan Barcelona, untuk keluar sebagai juara LaLiga Spanyol 2020/21.