Liga Indonesia

PT LIB Pastikan Kick-off Liga 1 2021 Masih Sesuai Rencana Akhir Agustus

Rabu, 21 Juli 2021 18:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
PT LIB mengatkan bahwa kick-off Liga 1 2021 masih sesuai rencana, yakni akhir Agustus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
PT LIB mengatkan bahwa kick-off Liga 1 2021 masih sesuai rencana, yakni akhir Agustus.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita mengatakan hingga saat ini kick off Liga 1 masih sesuai jadwal. Baginya kick off Liga 1 masih dijadwalkan akhir Agustus dan belum ada perubahan.

Kabar mengenai kapan kick off Liga 1 memang terus dinantikan. Terlebih saat ini dapat kabar baik dimana pemerintah memperpanjang masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hanya sampai 25 Juli.

Dengan keputusan ini setidaknya menjadi sedikit angin segar setelah sebelumnya mencuat kabar bahwa PPKM hingga akhir Agutus. Dengan diputuskan sampai 25 Juli, setidaknya klub sudah bisa berlatih dan rencana menggulirkan kompetisi Liga 1 akhir Agustus bisa terlaksana.

"Kami akan tetap sesuai jadwal yang sudah kami rencanakan sebelumnya yaitu pada akhir Agustus dan belum ada perubahan sampai sekarang," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi media.