Bola Internasional

JDT Daftarkan Syahrian Abimanyu di Lanjutan Liga Super Malaysia 2021

Kamis, 22 Juli 2021 17:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) secara mengejutkan mendaftarkan Syahrian Abimanyu untuk menghadapi sisa kompetisi musim 2021.

Seperti diketahui, Syahrian Abimanyu sebelumnya berstatus sebagai pemain JDT II dan dipinjamkan ke klub kasta tertinggi Liga Australia, Newcastle Jets.

Setelah masa pinjaman berakhir, Syahrian Abimanyu langsung dinaikan dari JDT II ke skuat utama JDT yang bermain di Liga Super Malaysia.

Ia akan mengisi slot pemain asing dari Asia Tenggara yang semula diisi oleh Hariss Harus. Pemain asal Singapura itu sudah tidak lagi bertatus pemain JDT karena memutuskan hengkang ke Lion City Sailors.

Dilansir dari Twitter resmi Malaysia Football League, selain Abimanyu ada dua pemain baru yang didaftarkan JDT di lanjutan Liga Super Malaysia 2021 yaitu striker naturalisasi Guilherme de Paula dan Shahrul Saad.

Hal tersebut menjadi kesempatan emas gelandang andalan timnas Indonesia untuk bisa menjalani debut di kompetisi kasta tertinggi Malaysia. Apalagi Syahrian Abimanyu juga punya kans besar memenangkan gelar juara.

Pasalnya, saat ini JDT bertengger di posisi puncak klasemen Liga Super Malaysia 2021 dengan koleksi 30 poin dari 13 pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari penghuni posisi kedua, Terengganu FC.