Liga Indonesia

Kangen Keluarga, Bek Naturalisasi Ini Tunjukkan Komitmen bareng Persik

Kamis, 22 Juli 2021 16:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persik Kediri, Onorionde Kughegbe, John tetap bersemangat untuk merayakan ulang tahun ke-38 tahun, meski harus terpisahkan jarak cukup jauh dengan keluarga tercintanya.

Sejak memperistri Warga Negara Indonesia, OK John memang memilih untuk tidak lagi pulang ke kampung halamannya, Nigeria. Dia rela meninggalkan status kewarganegaraannya setelah bersumpah untuk menjadi WNI pada 2018 silam. 

OK John mempersunting Rita Agnes Veronica, perempuan manis asal Manado, Sulawesi Utara. Saat ini, istri dan ketiga anaknya berada di Jakarta.

Kendati demikian, OK John tak patah arang untuk tetap memperingati hari ulang tahunnya. Menurut dia, keluarga berperan penting dalam perjalanan karirnya sebagai pesepak bola profesional hingga kini.

"Karena sekarang jarak jauh, saya nanti video call ke istri. Kami selalu merayakan dengan berdoa bersama," tukas John di laman resmi Persik Kediri, Kamis (22/7/21).

Situasi pandemi virus corona yang tak kunjung tuntas memang membuat semua rencana menjadi berantakan. Hal itu juga yang dialami oleh eks bek Persiwa Wamena tersebut menjelang kick-off Liga 1 2021.