Bursa Transfer

Respons Pelatih Atletico Madrid Soal Isu Kepulangan Antoine Griezmann

Kamis, 22 Juli 2021 19:59 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Antoine Griezmann di Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Antoine Griezmann di Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Diego Simeone rupanya tidak malu-malu mengakui jika Atletico Madrid saat ini sedang membutuhkan striker baru. Entrenadror Los Rojiblancos asal Argentina tersebut juga mengisyaratkan bila kemungkinan Antoine Griezmann akan kembali tetap ada.

Rumor akan pulangnya Griezmann ke Wanda Metropolitano setelah dua tahun merumput di Camp Nou adalah salah satu isu yang paling banyak digoreng pada jendela transfer kali ini. Kabarnya ia akan dibarter dengan Saul Niguez.

Meski demikian belum ada yang bisa dipastikan hingga detik ini. Antoine Griezmann masih bisa dilego ke klub lain dan begitu juga dengan Saul. Atletico dan Barcelona sama-sama tidak punya kuasa penuh dalam menentukan masa depan para pemainnya.

Maka dari itu Diego Simeone memilih untuk bersikap kalem. Ia memang masih menjaga hubungan baik dengan Griezmann namun tidak dapat menjanjikan jika striker asal Prancis itu bisa kembali ke pangkuan Atletico atau tidak.

"Hubunganku dengan Griezmann sangat baik bahkan melebibi relasi kami di atas lapangan. Anak-anak kami adalah teman," ungkap Simeone.

"Setelah semuanya yang ia berikan untuk Atletico aku doakan yang terbaik. Semoga ia sukses di Barcelona karena Griezmann adalah pemain hebat,"

"Dengan klub sudah ada pembicaraan soal pemain depan baru. Jika bukan Griezman maka striker lain akan datang. Kami akan memutuskan mana pilihan terbaik secara ekonomi," tambah pria berjuluk El Cholo tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%