Liga Italia

Gunakan Bahasa Indonesia, Postingan Juventus Buat Netizen Geger

Jumat, 23 Juli 2021 04:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, membuat sensasi dan gegerkan netizen dunia maya berkat unggahan menggunakan Bahasa Indonesia baru-baru ini.

Pada postingan teranyarnya, Juventus mengunggah ucapan salam berbahasa Indonesia dengan caption “Salam hangat untuk Juventini Indonesia,” pada Kamis (22/07/21) lalu.

Tak cuma lewat caption, Bahasa Indonesia juga disisipkan Juventus dalam foto yang mereka unggah yakni dengan tulisan “Halo Indonesia! Fino Alla Fine”.

Sontak, unggahan yang jarang dilakukan akun resmi Juventus tersebut langsung ramai diserbu netizen terutama dari para Juventini Tanah Air.

Mayoritas dari warga dunia maya tersebut menyambut baik sapaan dari Juventus, namun tak sedikit dari mereka yang justru berikan guyonan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juventus (@juventus)

“Forza Juve 🇮🇩,” tulis akun @denitriamd.

“kode tour ke Indonesia,” tambah @raden_mz_slentheng.

“Bakal ada apa nih dari Juve untuk Indonesia? Semoga bisa away match ke Jakarta lagi ya,” jelas @aditpluskris.

“Admin org citayem nih,” cetus @indahlrstiy.

Selain sambutan hangat dan candaan, unggahan berbahasa Indonesia dari Juventus juga menyita perhatian lantaran tak memasukkan foto mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Situasi ini membuat netizen berspekulasi, bahwa mantan pemain Manchester United tersebut bakal segera pindah dari Turin musim depan.