Liga Italia

Juventus Luncurkan Jersey Anyar, Ada 2 Hal Janggal yang Terlihat

Jumat, 23 Juli 2021 00:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol untuk Juventus di laga melawan Cagliari. Copyright: © (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol untuk Juventus di laga melawan Cagliari.

INDOSPORT.COM - Ada dua hal janggal yang terlihat dalam acara peluncuran jersey anyar Juventus. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu baru saja meluncurkan jersey tandang yang akan mereka gunakan di musim kompetisi 2021/2022.

Akan tetapi Cristiano Ronaldo justru tidak terlihat dalam acara peluncuran tersebut. Sebelumnya Ronaldo sempat dirumorkan ingin hengkang dari Juventus.

Sontak absennya CR7 di acara peluncuran jersey membuat rumor tersebut berembus semakin kuat. Kontrak Cristiano Ronaldo diketahui akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved meminta Ronaldo sudah kembali berlatih dengan tim pada 25 Juli. Selain itu ada yang janggal lagi di acara peluncuran jersey tandang Juventus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juventus (@juventus)

Si Nyonya Tua itu justru menjual jersey Giorgio Chiellini. Hal itu menjadi janggal lantaran kontrak Chiellini diketahui telah berakhir pada 30 Juni lalu.

Dengan dijualnya jersey Chiellini maka timbullah spekulasi jika pemain berusia 36 tahun itu kontraknya telah diperpanjang oleh Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%