Bola Internasional

Rekap Hasil Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo: Brasil Berpesta, Argentina Apes

Kamis, 22 Juli 2021 20:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Toru Hanai/Getty Images
Rekap Hasil Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo: Brasil Berpesta, Argentina Dihajar Tetangga Indonesia. Copyright: © Toru Hanai/Getty Images
Rekap Hasil Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo: Brasil Berpesta, Argentina Dihajar Tetangga Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pada match day pertama cabang olahraga sepak bola putra gelaran Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (22/07/21).

Sebanyak delapan pertandingan dari empat grup telah selesai digelar pada match day pertama Olimpiade Tokyo 2020. Dua tim dari benua Amerika Latin yaitu Meksiko dan Brasil sukses pesta gol.

Meksiko yang bersua Prancis di laga perdana Grup A mampu mendulang kemenangan dengan skor 4-1. Hasil itu membuat mereka menempati posisi puncak klasemen sementara, karena pesaing mereka yakni Spanyol dan Mesir bermain imbang tanpa gol.

Kemudian nasib apes harus dialami oleh Argentina di laga perdana grup C. Menjadi tim yang diunggulkan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo tahun ini, mereka justru dipermalukan oleh Australia dengan skor 0-2.

Di pesta olahraga terbesar dunia tahun ini, Australia memang bermaterikan pemain-pemain yang meruput di kompetisi Liga Inggris. Hal itu membuat negara yang bersebelahan dengan Indonesia bisa menjinakan Tim Tango dengan mudah.

Sementara itu, juara peraih medali emas Olimpiade 2016 lalu yakni Brasil sukses berpesta ke gawang Jerman. Bomber Everton, Richarlison, tampil menggila dengan memborong tiga gol dan membawa tim Samba menang telak 4-2.

Hasil pertandingan lainnya di match day pertama sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%