Liga Indonesia

Respons Pelatih Persib Soal Perpanjangan PPKM Hingga 25 Juli Mendatang

Jumat, 23 Juli 2021 01:03 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan tanggapan mengenai diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga 25 Juli 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pihaknya belum mengambil keputusan mengenai agenda tim Persib selanjutnya, karena akan berdiskusi dulu bersama asistennya dan menunggu terkait aturan PPKM.

Salah satu yang menjadi perhatiannya dalam masa PPKM, yakni aturan penggunaan fasilitas olahraga yang ada di Bandung. Pasalnya, sebelumnya tim Persib tidak bisa menggunakan fasilitas yang ada untuk berlatih.

Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh ini memilih untuk memberikan program latihan individu kepada pemainnya, agar kondisi kebugaran skuat Maung Bandung tetap terjaga selama masa PPKM.

"Ya kami melihat beritanya tadi malam, akan tetapi kami belum berdiskusi. Kami menunggu informasi mengenai prosedur perjalanan, apa saja yang dilarang dan fasilitas olahraga sudah dibuka lagi untuk umum lagi atau belum," kata Robert Alberts, Rabu (21/07/21).

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menambahkan, selama masa PPKM Darurat ada beberapa tim yang menggunakan fasilitas olahraga di Bandung.

Hal itu, membuatnya merasa heran, lantaran tim kebanggaan Bobotoh tidak bisa menggunakan fasilitas olahraga tersebut. Sehingga ia harus memberikan program latihan individu untuk anak asuhnya jelang Liga 1 2021 bergulir.

"Meskipun kami tahu ada beberapa tim yang tetap berlatih secara tertutup, beberapa tim menggunakan fasilitas seperti gym walaupun sedang PPKM," ucap Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%