Liga Indonesia

Target Promosi ke Liga 2, Persikota Incar Pemain Serbabisa Eks Arema FC

Jumat, 23 Juli 2021 19:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo klub Liga 3, Persikota Tangerang. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo klub Liga 3, Persikota Tangerang.

INDOSPORT.COM - Persikota Tangerang terus melakukan persiapan menyambut Liga 3 2021. Manajemen dan pelatih masih berburu beberapa pemain untuk memperkuat tim. 

Manajer Persikota, Mahdiar, mengakui ada beberapa nama yang sedang dibidik, tapi ia enggan membocorkan identitasnya karena masih dalam tahap negoisasi.

"Lagi ada beberapa yang kami incar, tapi coach Sahala Saragih yang lebih tahu. Kami akan melihat juga apakah memang cocok atau tidak buat memantapkan tim," kata Mahdiar. 

Sementara itu, pelatih Sahala Saragih menginginkan pemain dengan tipikal pekerja keras karena ingin menciptakan gaya bermain khas, sesuai filosofinya. Dia mengincar eks pemain Arema FC, Oky Derry. 

Persikota Tangerang butuh gelandang bertahan berpengalaman. Oky Derry bisa menjadi pilihan tepat karena pemain berusia 27 tahun itu multi posisi, yakni bisa main di gelandang bertahan dan bek tengah.

Saat ini, skuat Persikota sudah terbentuk 80 persen. Tetapi, para pemain yang berlatih statusnya belum aman. Masih ada bongkar pasang, apabila pemain tidak menunjukan progres atau peningkatan kualitas.