Liga Indonesia

Berkarier di Eropa, David Maulana Punya Mimpi Nyeleneh: Mau Berkebun Sawit

Sabtu, 24 Juli 2021 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bintang timnas Indonesia U-19, David Maulana. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bintang timnas Indonesia U-19, David Maulana.

INDOSPORT.COM - Jauh-jauh berkarier di Eropa, pesepakbola David Maulana punya mimpi yang unik dan nyeleneh, yaitu menjadi pebisnis dan memiliki kebun sawit.

David Maulana merupakan pemain sepak bola muda yang potensial, dan kini hijrah ke Eropa untuk memperkuat HNK Rijeka, salah satu klub sepak bola terbaik di Kroasia.

Sebelumnya, David Maulana pernah bermain untuk timnas Indonesia U-16 dan timnas Indonesia U-19, lalu tergabung di akademi PSMS Medan serta Barito Putera.

David Maulana juga menjadi pemain andalan Garuda Select di Inggris selama dua musim berturut-turut, bahkan ia turut memegang ban kapten warisan dari pemain Chelsea.

Dengan sederet pengalaman tersebut, David Maulana pun berharap bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dan membawa skuat Merah Putih ke Piala Dunia.

Namun, saat ditanya apa cita-cita David Maulana di luar dunia sepak bola kelak, gelandang berusia 19 tahun itu mengaku tertarik berbisnis di dunia perkebunan.

"Saya mau jadi pebisnis, saya ingin punya dua usaha. Kontrakan atau kos-kosan, sama satu lagi, ingin punya lahan sawit yang luas," ucap David Maulana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%