Liga Italia

Santer Diisukan Pindah, Kontrak Bintang Juventus Ini Justru Diperpanjang

Sabtu, 24 Juli 2021 13:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala tampaknya masih akan bersama Juventusg lebih lama. Sempat dikabarkan bakal hengkang, penyerang asal Argentina ini justru akan diperpanjang. Copyright: © Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala tampaknya masih akan bersama Juventusg lebih lama. Sempat dikabarkan bakal hengkang, penyerang asal Argentina ini justru akan diperpanjang.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala tampaknya masih akan bersama Juventus lebih lama. Setelah sempat dikabarkan bakal hengkang, penyerang asal Argentina ini justru akan mendapat kontrak baru dari Il Bianconeri.

Dalam beberapa hari terakhir nama Dybala santer dikaitkan dengan kepindangan ke Barcelona. Pemain 27 tahun itu disebut hendak dijadikan Juventus sebagai alat tukar demi memuluskan trasnfer Antoine Griezmann.

Nyatanya agen Dybala, Jorge Antun, dilaporkan oleh Goal siap membuka negosiasi penambahan masa bakti kliennya di Allianz Stadium. Kontrak bintang berjuluk La Joya atau Si Berlian tersebut memang akan segera berakhir pada Juni 2022.

Andrea Agnelli selaku direktur Juventus disebut sudah menyiapkan proposal yang baka membuat Dybala masuk daftar 20 pesepakboal dengan gaji tertinggi di dunia. Saat ini eks Palermo dan Instituto tersebut diupah 13,5 juta Euro (230 miliar Rupiah) per tahunnya.

Rencananya kontrak Dybala akan diperbaharui hingga empat musim dengan opsi perpanjangan satu musim. Jika bisa bertahan selama itu maka pemilik lima titel Scudetto tersebut akan berbaju hitam-putih ala Juventus selama sebelas tahun.

Langkah Juventus sepertinya didasari dengan niatan Max Allegri menjadikan Dybala pemain kunci di Turin musim depan. Dalam tiga musim terakhir pemain kidal tersebut memang tampak kurang bersinar terutama di 2020/2021 lalu dimana cedera ligamen datang mengganggu.

Bersama Allegri memang Dybala menikmati karier terbaiknya di Juventus. Bersama eks allenatore AC Milan tersebut ia memainkan 182 partai berbuah 78 gol plus 25 assist. Jika nanti Cristiano Ronaldo jadi pergi maka La Vecchia Signora sekali lagi akan bergantung padanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%