Liga Indonesia

Dukung Pemerintah Perangi Covid-19, Arema FC Bagikan Kaos buat Relawan

Sabtu, 24 Juli 2021 21:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Arema FC
Arema FC bagikan kaos klub dan sembako kepada para relawan covid di Malang. Copyright: © MO Arema FC
Arema FC bagikan kaos klub dan sembako kepada para relawan covid di Malang.

INDOSPORT.COM - Arema FC membagikan kaos bercirikan klub kepada para relawan dalam rangka mendukung misi pemerintah menuntaskan pandemi virus corona saat ini.

Tim Singo Edan tidak melakukan itu secara sendiri, namun bekerja sama dengan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) dalam melakukannya.

"Hal ini merupakan dukungan kami terhadap anak-anak muda relawan yang tergabung dalam MBLC," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, pada Jumat (23/7/21).

Target dari misi itu adalah anak-anak muda yang sekaligus merupakan Aremania. Mereka berasal dari berbagai latar belakang dan tergabung sebagai relawan di bawah bendera Malang Bersatu Lawan Covid-19 (MBLC).

"Mereka adalah anak muda yang memiliki rasa solidaritas tinggi untuk membantu sesama di tengah pandemi virus corona. Kegiatan ini yang harus kita apresiasi," sambung dia.

MBLC merupakan gerakan secara swadaya yang dibentuk untuk mendukung berbagai kebijakan pemerintah selama pandemi virus corona. Salah satu aksi nyata adalah melakukan sosialisasi terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan pada masyarakat.