Liga Italia

Aksi Solidaritas Para Pemain AC Milan untuk CEO Klub Ivan Gazidis yang Terkena Kanker

Minggu, 25 Juli 2021 13:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© twitter.com/acmilan
Selebrasi Brahim Diaz di laga AC Milan vs Modena. Copyright: © twitter.com/acmilan
Selebrasi Brahim Diaz di laga AC Milan vs Modena.

INDOSPORT.COM - Seluruh penggawa AC Milan kompak ikut berempati dengan apa yang menimpa Ivan Gazidis. Diketahui jika CEO AC Milan tengah berjuang melawan penyakitnya setelah divonis menderita kanker tenggorokan.

Tanpa terkecuali, seluruh penggawa Rossoneri tampak mengenakan kaos khusus sebelum pertandingan persabahan kontra tim Serie C Modena pada Sabtu (24/07/2021). 

Kaos berwarna putih tersebut bertuliskan "Forza Ivan" dan dipakai seluruh pemain saat melakukan pemanasan sebelum laga berlangsung.

"Pesan dari Tim untuk CEO Kami : Forza Ivan!," tulis di akun twitter resmi AC Milan.

Selain berupa kaos, dukungan untuk Gazidis juga terlontar dari Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli. Ditanya seusai pertandingan ia berharap yang terbaik untuk Gazidiz.

Pemain berkebangsaan Italia tersebut mendoakan agar Ivan Gazidis lekas kembali menonton pertandingan Rossoneri secara langsung, seperti kebiasaannya selama bekerja di AC Milan.

"Kami semua bersamanya, kami mendoakan yang terbaik untuknya," kata Romagnoli dilansir dari Milannews.

"Saya tahu dia sedang menonton pertandingan, jadi semoga sukses untuk Ivan, dia pasti akan memenangkan pertempuran ini dan kembali lebih kuat dari sebelumnya," harapnya.

Tak hanya Romagnoli, bek sayap andalan AC Milan, Theo Hernandez pun melakukan hal yang sama. Pemain yang ikut menyumbang gol dalam kemenangan mencolok 5-0 kontra Modena itu langsung mengunggah sesuatu di akun instagramnya.

Theo mengunggah momen saat ia mengenakan kaos dukungan bagi Gazidis. Di captionnya ia menulis pesan tak kalah menyentuh dari apa yang dilontarkan Romagnoli.

"Forza Ivan, kami semua bersamamu," tulis pemain berkebangsaan Prancis itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%