Liga Italia

Juventus Sudah Ambil Keputusan soal Nasib Cristiano Ronaldo

Minggu, 25 Juli 2021 15:06 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ciro de Luca/Soccrates/Getty Images
Aksi Cristiano Ronaldo di Juventus. Copyright: © Ciro de Luca/Soccrates/Getty Images
Aksi Cristiano Ronaldo di Juventus.

INDOSPORT.COM - Rumor yang mengaitkan Cristiano Ronaldo dengan Paris Saint-Germain tampaknya tidak mengusik Juventus. Il Bianconeri bahkan menjamin jika sang megabintang masih akan bermain untuk mereka di 2021/2022.

Kepastian tersebut dilontarkan oleh wakil presiden Juventus sekaligus legenda mereka, Pavel Nedved. Ronaldo disebut akan segera bergabung dengan persiapan pramusim tim seusai menikmati libur panjang pasca Euro 2020.

Ronaldo dikatakan masih akan jadi bagian integral dalam skema Massimiliano Allegri. Allenatore pengganti Andrea Pirlo tersebut juga berencana menduetkan sang striker 36 tahun dengan Paulo Dybala lagi.

"Pada 26 Juli Ronaldo akan pulang ke Juventus. Dia tidak kemana-mana. Minggu depan kami akan bertemu dengan agen Dybala untuk bicara soal kontrak baru. Allegri ingin keduanya dimainkan bersamaan," ungkap Nedved pada Sky Sports.

Isu kepergian Ronaldo dari Allianz Stadium mulai menyeruak setelah belum ada indikasi darinya untuk meminta penambahan durasi kontrak. Padahal pada Juli 2022 mendatang pemain asal Portugal tersebut akan berstatus sebagai free agent dan bebas bergabung dengan kesebelasan mana saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%