Liga Italia

Napoli Bingung dengan Masa Depan Kalidou Koulibaly

Minggu, 25 Juli 2021 20:39 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Kalidou Koulibaly (kanan). Copyright: © (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Kalidou Koulibaly (kanan).

INDOSPORT.COM - Para pemain Napoli tampaknya jadi komoditas yang banyak dicari pada jendela transfer musim panas kali ini. Bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly, juga termasuk pemain yang masuk dalam daftar incaran klub lain.

Napoli sendiri tampaknya tidak menutup kans untuk melego pemain asal Senegal kelahiran Prancis tersebut. Hanya saja allenatore Luciano Spalletti sudah kadung jatuh hati padanya.

Kalidou Koulibaly yang sudah bermain di stadion San Paolo yang kini bernama Diego Armando Maradona tersebut dianggap Spalletti sebagai pemain top.

Dari segi skill dan kepribadian manajer asal Italia tersebut merasa cocok dengan Koulibaly.

"Rasanya aku ingin mengikat Koulibaly dengan diriku sendiri agar ia tidak kemana-mana. Aku mau skuat Napoli yang sekarang tidak lagi berubah," ungkap Spalletti seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Koulibaly memang masih bisa pergi tapi aku ingin hal itu tidak terjadi. Belum pernah aku melatih pemain yang sebaik dia di dalam maupun luar lapangan,"

"Napoli punya tim yang kuat. Setidaknya ada tujuh pemain bintang untuk ukuran Serie A disini. Kami ingin bisa bersaing di empat besar musim depan dan itu target kami," tambah eks juru taktik Inter Milan dan AS Roma tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%