Bursa Transfer

Manchester United dan Liverpool Siap Bakar Uang Demi Gelandang Napoli

Jumat, 23 Juli 2021 01:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Piotr Zielinski berselebrasi usai mencetak gol di laga Serie A Italia antara Napoli vs Juventus Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Piotr Zielinski berselebrasi usai mencetak gol di laga Serie A Italia antara Napoli vs Juventus

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool dikabarkan siap bersaing demi dapatkan gelandang potensial Napoli asal Polandia, Piotr Zielinski.

Kubu Manchester United dan Liverpool sendiri sejatinya memang sedang membutuhkan tambahan pemain gelandang jelang bergulirnya liga musim depan.

Manchester United misalnya, mereka berniat menambah kekuatan di lini tengah usai rumor kepindahan Paul Pogba kian santer terdengar belakangan ini.

Belum lagi penampilan Donny van de Beek yang sejauh ini tampaknya tidak cocok dengan Ole Gunnar Solskjaer. Serta Nemanja Matic yang sudah memasuki usia senja dan riskan untuk selalu starter.

Sementara Liverpool, juga membutuhkan pemain tengah sebagai penambal pasca ditinggal Georginio Wijnaldum yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Melansir dari laman Corriere del Mezzogiorno, disebutkan bahwa agen Zielinski telah dihubungi oleh pihak United dan Liverpool untuk membahas kemungkinan kesepakatan transfer pada musim panas ini.

Bahkan, kubu The Reds dikabarkan siap bayar mahal untuk mendapatkan Piotr Zielinski yang masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Napoli tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan, jika Zielinski telah menjadi incaran Klopp sejak lama, bahkan saat sang pelatih masih berada di Borussia Dortmund.

Dari data Transfermarkt diketahui, bahwa Piotr Zielinski memiliki market value sebesar 50 juta euro dan mempunyai kontrak hingga 30 Juni 2024 bersama Napoli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%