Bursa Transfer

Barcelona Siap Barter Griezmann dengan 4 Pemain Manchester City, Siapa Saja?

Kamis, 22 Juli 2021 20:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Denis Doyle/Getty Images
Antoine Griezmann. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, tampaknya benar-benar diinginkan Barcelona untuk segera angkat kaki. Setelah diisukan akan dikembalikan ke Atletico Madrid, kini ia dikaitkan bakal jadi alat tukar untuk Manchester City.

Barcelona dikabarkan ingin memperkuat skuat mereka dengan sejumlah pemain berkualitas dari City. Mengingat Los Cules saat ini sedang dirundung masalah ekonomi, barter adalah satu-satunya jalan untuk menghemat pengeluaran.

Salah satu dari Riyad Mahrez, Bernardo Silva, Raheem Sterling, dan Aymeric Laporte adalah keempat penggawa The Citizens yang dimaksud. Manchester City dikabarkan mau-mau saja melakukan tukar guling mengingat mereka juga butuh serdadu baru.

Sepeninggal Sergio Aguero yang hijrah ke Barcelona usai kontraknya kadaluarsa, praktis Manchester City butuh penyerang baru. Griezmann tentu bisa jadi solusi masalah ini.

Antoine Griezmann dianggap sebagai opsi mesin gol yang lebih murah mengingat Harry Kane dan Erling Haaland masih dipatok dengan harga tinggi oleh klub masing-masing. Lagipula, eks Real Sociedad tersebut sama sekali tidak kurang kualitas.

Di level klub, Griezmann sudah mengemas 220 gol dan 85 assist hanya dari 558 penampilan. Si kidal yang satu ini juga cukup versatile karena bisa memainkan banyak peran dari striker, sayap, hingga gelandang serang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%