Liga Indonesia

Persib Bandung Belum Menutup Pintu untuk Datangkan Pemain Anyar

Minggu, 25 Juli 2021 20:21 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/05/21).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung belum menutup pintu untuk mendatangkan pemain anyar, guna menambah kekuatan saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022. 

Menurut pelatih Persib, peluang tim kebanggaan Bobotoh untuk menambah pemain masih terbuka, walaupun sebelumnya skuat Maung Bandung sudah mendapatkan Marc Klok dan Mohammed Rashid.

"Kami belum pernah menutup pintu apapun, kami masih saja mungkin merekrut pemain yang direkomendasikan," kata Robert Alberts.

Menurut pelatih asal Belanda ini, saat ini pihaknya masih memantau pemain yang menjadi incaran. Jika pemain tersebut, seusai dengan kebutuhan tim dan kualitasnya lebih bagus dari yang sudah ada.

Maka pemain incaran tersebut, berpeluang besar untuk direkrut dan disiapkan oleh skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Kami juga masih melakukan tugas untuk memeriksa pemain kami. Jika pemain yang direkomendasikan sesuai dengan standar yang kami cari, dan posisinya sesuai yang dibutuhkan, jika dia lebih baik dari yang kami miliki, kami tidak akan pernah berhenti untuk melakukan tugas kami," ucap Robert Alberts.