Liga Spanyol

Fernando Torres Resmi Kembali ke Atletico Madrid

Senin, 26 Juli 2021 17:42 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Getty Image
Fernando Torres, eks striker Atletico Madrid. Copyright: © Getty Image
Fernando Torres, eks striker Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Fernando Torres tampaknya tidak bisa jauh-jauh dari Atletico Madrid. Setelah membela Los Rojiblancos dalam dua periode berbeda, mantan bomber berpaspor Spanyol tersebut kemudian kembali mengabdi sebagai pelatih tim akademi.

Atletico mengkonfirmasi hal ini pada Senin (26/07/2021) lewat situs resmi mereka. Torres menjajaki kesempatan ini guna melengkapi persyaratan untuk menjadi seorang pelatih berlisensi dari UEFA.

Sebenarnya ini bukan kali pertama eks striker berjuluk El Nino tersebut mengisi posisi serupa. Pada Januari tahun ini ia juga sudah bertugas untuk menangani tim junior Atletico Madrid.

Namun hanya bertahan selama satu bulan karena harus berhenti untuk alasan pribadi.

Di usianya yang kini menginjak 37 tahun, Torres tampaknya masih belum jengah dengan sepakbola. Setelah nyaris dua dekade merumput di lapangan hijau, ia merasa punya kans untuk menyambung karier dari sisinya.

"Saat ini aku masih ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan baru setelah itu memikirkan harus apa kedepannya," tutur Torres saat memutuskan untuk gantung sepatu pada 2019 lalu.

"Aku masih belum tahu apakah mau jadi manajer atau staf kepelatihan saja. Mungkin aku akan belajar soal keduanya dan kemudian menunggu panggilan datang," tambahnya lagi.