Bola Internasional

Hasil Pramusim AS Roma vs Debreceni: Il Lupi Menang Besar, Mourinho Merengut Sepanjang Laga

Senin, 26 Juli 2021 01:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pramusim antara AS Roma melawan tim asal Hungaria, Debreceni, Senin (26/07/21).

Di babak pertama, Jose Mourinho menurunkan hampir seluruh pemain utama AS Roma. Bahkan, rekrutan anya, Rui Patricio, juga dimainkan di bawah mistar gawang.

Memainkan formasi 4-2-3-1, AS Roma bermain menekan pertahanan Debreceni. Sayangnya, tekanan itu berbuah petaka di awal-awal laga.

Pada menit ke-11, Debreceni mampu mencetak gol lewat penyerangnya, Donat Barany, pada menit ke-11 memanfaatkan kerjasamanya dengan Sos Bence.

Gol tersebut tak ayal membuat Jose Mourinho terlihat murung dan banyak menginstruksikan taktik kepada para pemainnya di atas lapangan hingga laga memasuki Cooling Break.

Pasca Cooling Break, tekanan AS Roma kian menjadi-jadi. Alhasil Il Giallorossi berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-26.

Gol AS Roma itu dicetak oleh Borja Mayoral memanfaatkan umpan lambung Ibanez dari lini belakang. Skor berubah menjadi 1-1.

Lima menit berselang, AS Roma kembali mencetak gol. Kali ini lewat Lorenzo Pellegrini yang dengan cerdik memanfaatkan ruang dan menerima bola dari Nicola Zalewski.

Hingga babak pertama usai, skor 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan AS Roma atas Debreceni.