Liga Inggris

Tolak AS Roma, Fullback Manchester United Malah Cedera Panjang

Minggu, 25 Juli 2021 14:49 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Kabar tidak mengenakkan datang dari persiapan pramusim Manchester United setelah Alex Telles harus menepi karena cedera. Copyright: © Getty Images
Kabar tidak mengenakkan datang dari persiapan pramusim Manchester United setelah Alex Telles harus menepi karena cedera.

INDOSPORT.COM - Kabar tidak mengenakkan datang dari persiapan pramusim klub Liga Inggris, Manchester United. Klub berjuluk The Red Devils tersebut mengumumkan jika bek kiri mereka, Alex Telles, harus menepi untuk beberapa waktu akibat cedera.

Nasib sial yang dialami Telles dibuka United sesaat sebelum partai uji coba melawan Queens Park Rangers pada Sabtu (24/07/21) lalu. Fullback kidal asal Brasil tersebut dikatakan terjatuh saat berlatih dan kini menderita cedera engkel.

Menurut pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Telles butuh rehat selama beberapa pekan. Meski begitu tidak ada penjelasan lebih lanjut dari manajer Setan Merah tersebut.

Telles yang akan menjalani musim kedua di Old Trafford diuji dengan masalah serupa saat baru tiba dari FC Porto. Eks Inter Milan dan Galatasaray tersebut langsung absen setelah melakoni debut untuk United karena terpapar virus Covid-19.

Padahal ia diproyeksikan sebagai bek kiri utama berkat agresivitas tinggi dan kemampuan eksekusi bola mati mumpuni. Alhasil Luke Shaw yang semula diplot jadi pelapisnya justru bisa memanfaatkan kesempatan dan kini punya garansi satu pos di starting XI Manchester United.

Semakin miris mengingat Telles baru menunjukkan komitmen untuk memperjuangkan statusnya dalam tim. Pemain 28 tahun tersebut baru saja menolak tawaran bermain untuk AS Roma karena merasa mampu bersaingan dengan Shaw.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%