Bola Internasional

Hasil Pertandingan Uji Coba Pramusim QPR vs Manchester United: Setan Merah Hancur!

Sabtu, 24 Juli 2021 22:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Image
Hasil pertandingan persahabatan bertajuk uji coba pramusim antara QPR vs Manchester United di mana Setan Merah dibantai dengan skor 4-2. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Image
Hasil pertandingan persahabatan bertajuk uji coba pramusim antara QPR vs Manchester United di mana Setan Merah dibantai dengan skor 4-2.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan persahabatan bertajuk uji coba pramusim antara QPR vs Manchester United di mana Setan Merah dibantai dengan skor 4-2.

Pertandingan persahabatan bertajuk uji coba pramusim antara QPR vs Manchester United yang digelar di Loftus Road pada Sabtu (24/07/21) pukul 21.00 WIB ini berlangsung menarik.

Uji coba kontra QPR ini akan menjadi pertandingan pramusim kedua bagi Manchester United. Sebelumnya Setan Merah diketahui telah menghadapi Derby County pada Selasa (20/7/21).

Dalam laga kontra Derby County tersebut, Manchester United diketahui berhasil menang tipis 1-2 lewat dua gol yang dicetak oleh dua pemain muda mereka, Tahith Chong (18’) dan Facundo Pellestri (59’).

Tentunya mereka berambisi untuk bisa kembali meraih kemenangan kala melawat ke Loftus Road dan menemukan konsistensi performa sebelum Liga Inggris 2021/22 resmi digelar.

Menurunkan skuat ‘kelas 2’, Manchester United berhasil mencuri gol cepat saat pertandingan baru berjalan 3 menit lewat aksi bintang terbuang mereka, Jese Lingard. Sayangnya gol tersebut bisa langsung dibalas oleh QPR lewat aksi Charlie Austin di menit ke-7.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 1-1 masih terus bertahan untuk Manchester United dan QPR.