Bursa Transfer

Alex Telles Garami Luka Mourinho: Saya Masih Betah di Manchester United

Sabtu, 17 Juli 2021 21:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Manchester United via Getty Images
Alex Telles mengaku masih betah di Manchester United. Copyright: © Manchester United via Getty Images
Alex Telles mengaku masih betah di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Manchester United, Alex Telles, melontarkan pernyataan di tengah kabar ketertarikan pelatih AS Roma, Jose Mourinho, yang ngebet menginginkan jasanya.

Telles mengaku masih betah berseragam Setan Merah dan tak sabar menjani musim keduanya bersama Ole Gunnar Solksjaer.

"Saya sangat senang di sini. Senang berada di Manchester United memasuki musim kedua saya," demikian kata Telles kepada United Daily. 

Ungkapan pemain asal Brasil itu seolah menggarami luka Jose Mourinho, yang sebelumnya mengalami penolakan dari Manchester United untuk meminjam jasa sang pemain.

Padahal, Mourinho begitu membutuhkan Alex Telles usai kehilangan Leonardo Spinazzola yang harus absen enam bulan akibat cedera tendon Achilles saat tampil bersama Italia di Euro 2020.

Telles menambahkan ingin menebus kesalahannya setelah musim lalu tampil kurang meyakinkan.

"Musim lalu, kami sangat dekat memenangkan trofi, jadi kami memasuki musim berikutnya dengan banyak keinginan dan saya benar-benar ingin menunjukkan nilai saya di klub ini,

"Saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi kami para pemain yang telah berada di sini selama dua minggu terakhir," ucapnya.

Tak hanya itu, Alex Telles juga berkomitmen untuk membayar kepercayaan para penggemar setia Setan Merah dengan penampilannya.

"Kami telah bekerja sangat keras dalam latihan hari ini, dan minggu lalu, dan saya percaya ini adalah kesempatan untuk menunjukkan nilai saya, kualitas saya, dan potensi saya di sini di Manchester United,” ujarnya.

"Saya tahu Manchester United Football Club dan para penggemar sangat percaya pada saya,” pungkasnya.