Bursa Transfer

Pekan Depan, 2 Bintang Liga Spanyol Bakal Didatangkan Manchester United

Jumat, 16 Juli 2021 17:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah andalan Real Madrid yang dikabarkan bakal segera merapat ke Manchester United. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah andalan Real Madrid yang dikabarkan bakal segera merapat ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pekan depan, Manchester United dikabarkan bakal mendatangkan dua bintang LaLiga Spanyol yang menjadi target mereka di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United tengah menatap kedatangan dua target mereka, yaitu Raphael Varane (Real Madrid) dan Kieran Trippier (Atletico Madrid), di bursa transfer musim panas ini.

Dua bintang papan atas LaLiga Spanyol yang bermain di dua klub elite Spanyol itu kabarnya selangkah lagi akan menjadi bagian dari Manchester United.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika negosiasi transfer telah sampai di tahap final dan Manchester United bisa mengumumkan kedatangan Varane serta Trippier pekan depan.

Manchester United dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 68 juta pounds (sekitar Rp1,3 trilyun) untuk mendatangkan Varane dan Trippier.

Untuk Varane, Manchester United diketahui mengeluarkan mahar sebesar 50 juta pounds (sekitar Rp999 milyar) demi bisa menebus palang pintu andalan Prancis itu dari Real Madrid.

Sementara untuk Trippier, Manchester United dikabarkan telah sepakat dengan banderol senilai 18 juta pounds (sekitar Rp359,6 milyar) untuk memulangkan bek sayap Timnas Inggris tersebut dari Atletico Madrid.