Bursa Transfer

Diam-diam, Atletico Madrid Ingin Bajak Jesse Lingard dari Manchester United

Jumat, 16 Juli 2021 11:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard. Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

INDOSPORT.COMAtletico Madrid diam-diam dilaporkan ingin membajak Jesse Lingard dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Spekulasi terkait masa depan Jesse Lingard telah menemui babak baru, di mana ia kini menjadi incaran untuk menjadi amunisi tambahan Atletico Madrid.

Melansir dari laman 90min, Atletico tertarik memboyong Lingard setelah pelatih Diego Simeone berminat untuk menggunakan jasanya setelah pemain berusia 28 tahun itu tampil cukup impresif saat dipinjamkan ke West Ham United.

Bahkan Los Rojiblancos juga dikabarkan sudah menghubungi Manchester United terkait keseriusannya memboyong Jesse Lingard di bursa musim panas nanti.

Kubu Setan Merah sendiri belum bisa melakukan apa pun terkait rumor transfer ini, karena Lingard akan melakukan diskusi terlebih dahulu bersama Ole Gunnar Solskjaer selaku sang pelatih terkait masa depannya.

Namun jika Manchester United rela melepas Jesse Lingard, maka The Red Devils dilaporkan siap menjualnya senilai 30 juta pounds atau setara dengan Rp602 miliar kepada Atletico Madrid.