Bursa Transfer

Liverpool dan Manchester United Saling Sikut Demi Andalan Inter Milan

Kamis, 15 Juli 2021 12:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella, bintang Inter Milan yang tengah diincar Liverpool dan Manchester United. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella, bintang Inter Milan yang tengah diincar Liverpool dan Manchester United.

INDOSPORT.COMInter Milan terancam bakal kembali kehilangan salah satu bintang mereka setelah Liverpool dan Manchester United menaruh minat pada Nicolo Barella.

Liverpool dan Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan Barella yang merupakan gelandang terbaik Serie A Italia 2020/21 kemarin.

Laporan dari La Repubblica menyebutkan jika Liverpool telah menyiapkan mahar senilai 70 juta euro untuk menebus Barella dari Inter Milan.

Sementara Manchester United yang juga berminat pada Barella diketahui masih memantau keadaan dan belum menyiapkan mahar serta proposal untuk bisa memboyong bintang berusia 24 tahun itu.

Bagi Liverpool, kedatangan Barella diproyeksikan bakal menjadi pengganti Georginio Wijnaldum yang telah resmi menjadi bagian dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sementara bagi Manchester United, kedatangan Barella dianggap akan membuat lini tengah mereka semakin komplit.

Khusus Manchester United, mereka memiliki opsi untuk melakukan barter dengan Inter Milan. Seperti diketahui, Inter Milan dirumorkan tertarik dengan Donny van de Beek yang diincar untuk menjadi pengganti Christian Eriksen.

Barella sendiri merupakan salah satu pilar andalan di lini tengah Inter Milan. Sejak didatangkan dari Cagliari tahun 2019 silam, Barella telah mencatatkan 63 penampilan dengan koleksi 4 gol untuk Inter Milan di Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%