Bola Internasional

Italia Juara Euro 2020, Target Transfer Manchester United Merokok di Ruang Ganti

Selasa, 13 Juli 2021 07:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Shaun Botterill - UEFA/UEFA via Getty Images
Bek kanan Italia, Giovanni Di Lorenzo, tengah mengangkat trofi juara Euro 2020. Copyright: © Shaun Botterill - UEFA/UEFA via Getty Images
Bek kanan Italia, Giovanni Di Lorenzo, tengah mengangkat trofi juara Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Merayakan kemenangan Italia menjadi juara Euro 2020, Giovanni Di Lorenzo kedapatan merokok di ruang ganti.

Di Lorenzo yang menjadi salah satu bidikan Manchester United itu merayakan kemenangan Italia juara Euro 2020 dengan merokok dan bernyanyi bersama rekan-rekannya di ruang ganti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SSC NAPOLI FL (@sscnapolifl)

Dalam video yang diunggah oleh @sscnapolifl itu, Di Lorenzo terlihat tengah menikmati sebatang rokok di belakang Francesco Acerbi dan Emerson Palmieri yang sedang bernyanyi.

Di Lorenzo sendiri adalah salah satu kunci juara Italia di Euro 2020. Menggantikan Alessandro Florenzi yang cedera, ia menjelma menjadi pilihan utama Roberto Mancini lewat penampilan gemilangnya di laga pembuka kontra Turki.

Penampilan gemilangnya tersebut berhasil ia pertahankan sepanjang pergelaran Euro 2020 berlangsung dan membuat Manchester United kepincut ingin mendatangkan dirinya di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United menganggap Di Lorenzo bisa menjadi kompetitor Aaron Wan-Bissaka. Pasalnya, musim lalu Wan-Bissaka tak punya pesaing di sektor bek kanan seiring dipinjamkannya Diogo Dalot ke AC Milan.