Liga Spanyol

Hasil Pramusim Rangers vs Real Madrid: Kartu Merah, El Real Tumbang

Senin, 26 Juli 2021 02:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/RangersFC
Pertandingan Pramusim Rangers vs Real Madrid Copyright: © twitter.com/RangersFC
Pertandingan Pramusim Rangers vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim Rangers vs Real Madrid pada Senin (26/07/21) dini hari WIB, di mana El Real yang tampil dengan 10 pemain gagal raih kemenangan.

Bertanding di Stadion Ibrox, tim Rangers yang bertindak sebagai tuan rumah turun dengan materi terbaik termasuk wonderkid Ianis Hagi yang diplot sebagai playmaker.

Sementara Real Madrid yang kini dilatih Carlo Ancelotti, bermain dengan taktik 4-3-3 yang mengandalkan trio Rodrygo Goes, Luka Jović serta Lucas Vázquez sebagai ujung tombak.

Meski tanpa diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Hazzard dan Karim Benzema, namun Real Madrid mampu mendominasi pertandingan sepanjang babak pertama.

Bahkan, El Real sempat unggul cepat saat laga baru memasuki menit ke-8’. Adalah aksi Rodrygo Goes yang berhasil memaksimalkan kemelut di depan gawang.

Meski mendominasi, namun hingga babak pertama berakhir Real Madrid gagal menambah keunggulan dan harus puas masuk ruang ganti dengan skor tipis 0-1.

Selepas jeda, Real Madrid banyak melakukan pergantian yang membuat ritme permainan mereka sedikit lebih lambat serta ciptakan banyak celah.

Rangers yang mulai menemukan gaya mainnya, perlahan berhasil merangsek ke kotak penalti Real Madrid dan berikan tekanan.

Puncaknya, anak asuh Steven Gerrard tersebut mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Fashion Sakala pada menit 55’.

Usai gol tersebut, Rangers kian menekan dan ciptakan sejumlah peluang berbahaya ke gawang Madrid. Tingginya intensitas serangan tuan rumah, membuat bek Real Madrid, Nacho, harus menerima kartu kuning kedua.

Bermain dengan 10 pemain, Real Madrid pun sulit mengimbangi permainan Rangers dan akhirnya harus rela kebobolan untuk kedua kali pada menit 77’ lewat aksi Cedric Itten.

Skor 2-1 yang bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Berbekal kemenangan ini, membuat Rangers optimis menatap pekan perdana Liga Skotlandia yang akan bergulir 31 Juli 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%