Bursa Transfer

Skuat Terlalu Gendut, Ancelotti Bakal Tendang 8 Bintang Real Madrid

Sabtu, 24 Juli 2021 02:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/realmadrid
Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti. Copyright: © twitter.com/realmadrid
Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti.

INDOSPORT.COMCarlo Ancelotti bakal menendang delapan bintang di bursa transfer musim panas ini menyusul skuat Real Madrid yang dirasa terlalu gendut.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Real Madrid berencana untuk tidak akan mendatangkan penggawa anyar di bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos dikabarkan malah akan menendang lima bintang mereka demi ‘menguruskan’ skuat yang ada saat ini.

Ancelotti yang bakal menjalani periode keduanya di Real Madrid dikabarkan bakal menendang delapan bintang Los Blancos jelang bergulirnya musim 2021/22 mendatang.

Alasan ekonomi berada di balik rencana cuci gudang yang akan Ancelotti lakukan tersebut. Real Madrid kabarnya ingin mengurangi tagihan gaji pemain mereka imbas krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

Saat ini, skuat Real Madrid diketahui berjumlah 28 pemain. Ancelotti berniat menendang delapan bintang yang ada agar jumlah skuat asuhannya berkisar di sekitar angka 20-23 pemain.

Belum diketahui siapa-siapa saja yang bakal ditendang dari Santiago Bernabeu. Beberapa nama muncul dan dirumorkan akan menjadi korban Ancelotti, termasuk di dalamnya adalah Gareth Bale, Isco, Eden Hazard, dan Luka Jovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
47%