Bola Internasional

Real Madrid Merana, Dani Ceballos Cedera Parah Gara-gara Olimpiade 2020

Jumat, 23 Juli 2021 17:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid harus menerima kenyataan pahit di mana salah satu penggawanya, Dani Ceballos, mengalami cedera parah kala membela Spanyol di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Dani Ceballos harus merasakan getir dan perjuangannya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 harus berakhir lebih cepat karena mengalami cedera engkel parah kala membela Timnas Spanyol.

Insiden tersebut terjadi saat match day pertama cabang olahraga sepak bola Grup C Olimpiade Tokyo 2020 antara Spanyol menghadapi Mesir yang berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Pada pertandingan itut tepatnya pada menit ke-41, Dani Ceballos mendapatkan tekel horror dari pemain Mesir, MTaher Mohamed saat keduanya saling beradu untuk merebut bola.

Kejadian ini pun membuat pemain andalan Timnas Spanyol mengerang kesakitan dan akhirnya ditarik ke luar lapangan karena tak bisa kembali berjuang untuk memenangkan pertandingan, sedangkan Taher mendapatkan kartu kuning.

Posisi Dani Ceballos kemudian digantikan oleh bintang Osasuna, Jon Moncayola. Namun bermain pincang membuat Spanyol tak bisa memenangkan pertandingan karena ditahan imbang 0-0 atas Mesir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%