Bola Internasional

Rekap Hasil Pramusim Tim Eropa: Inter Milan Pesta 8 Gol, Madrid Telan Kekalahan

Senin, 26 Juli 2021 07:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Mattia Pistoia/Inter via Getty Images
Hasil Pramusim Inter Milan Copyright: © Mattia Pistoia/Inter via Getty Images
Hasil Pramusim Inter Milan

INDOSPORT.COM – Berikut rekap pertandingan uji coba pramusim tim-tim elite Eropa pada Minggu hingga Senin (26/07/21) dini hari, mulai dari kemenangan telak Inter Milan hingga nasib apes Real Madrid.

Pada Minggu hingga dini hari tadi, terdapat cukup banyak laga uji coba pramusim yang dilangsungkan, namun untuk tim-tim dari lima kasta teratas Eropa setidaknya ada sembilan partai menarik.

Dari Liga Italia, dua tim Serie A yakni Fiorentina dan Inter Milan sama-sama berhasil meraih kemenangan telak saat menghadapi lawan mereka.

Fiorentina misalnya, mereka berhasil mengalahkan tim Serie D, Foligno FC dengan skor besar hingga 11-0. Penyerang asal Serbia, Dusan Vlahovic jadi bintang usai mencetak tujuh gol di pertandingan ini.

Sementara di pertandingan lain, Inter Milan yang gagal melakoni tur pramusim di Amerika Serikat harus menjalani laga uji coba kontra tim Serie C, Pergolettese.

Bertanding di Suning Training Centre, skuad arahan Simone Inzaghi menang delapan gol tanpa balas lewat brace Matteo Darmian, Andrea Pinamonti dan Martin Satriano serta sebiji gol Roberto Gagliardini dan Francesco Nunziatini.

Dari Liga Spanyol, Real Madrid yang mengawali tur pramusim bersama pelatih anyar Carlo Ancelotti gagal meraih kemenangan lantaran kalah dari tim Skotlandia, Rangers.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Ibrox tersebut, Real Madrid terkena come back setelah sempat memimpin di awal pertandingan.

Kartu merah di babak kedua jadi penyebab kekalahan El Real. Skor akhir 2-1 pun jadi hasil laga pramusim Real Madrid kali ini.

Lebih lengkapnya, berikut rekap pertandingan tim-tim elite Eropa hingga Senin (26/07/21) dini hari WIB: