Bursa Transfer

Inter Milan Berpaling ke Bek Cagliari, Chelsea Kian Merana

Sabtu, 24 Juli 2021 17:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© getty images
Chelsea kian merana setelah Inter Milan yang dikabarkan sempat tertarik memboyong Davide Zappacosta, kini malah berpaling dengan bek Cagliari, Nahitan Nandez Copyright: © getty images
Chelsea kian merana setelah Inter Milan yang dikabarkan sempat tertarik memboyong Davide Zappacosta, kini malah berpaling dengan bek Cagliari, Nahitan Nandez

INDOSPORT.COMChelsea kian merana setelah Inter Milan yang dikabarkan sempat tertarik memboyong Davide Zappacosta, kini malah berpaling dengan bek Cagliari, Nahitan Nandez, di bursa transfer musim panas kali ini.

Chelsea diketahui berencana memasukkan nama Davide Zappacosta dalam daftar jual pemain di bursa transfer musim ini, mengingat pemain bek kanan itu tak mampu menunjukkan penampilan impresifnya di Stamford Bridge.

Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Zappacosta, untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan oleh Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain (PSG) pada pertengahan Juli ini.

Saat ini Davide Zappacosta dibanderol seharga 7,2 juta pound (sekitar Rp143 miliar), yang tampaknya tak terlalu mahal untuk dibeli klub elite Eropa meski tengah dilanda krisis finansial selama pandemi virus corona.

Namun, melansir dari laman Football London, Inter Milan tak jadi merekrut Zappacosta, karena mengalihkan minatnya pada bek Cagliari, Nahitan Nandez. Sehingga bisa membuat Chelsea kian merana.

Pasalnya, jika berhasil menjual bek Cagliari, Nahitan Nandez, maka Chelsea akan menerima dana tambahan untuk memboyong Erling Haaland pada bursa transfer musim panas ini.