Rekap Hasil Sepak Bola Pria Olimpiade 2020: Striker 35 Tahun Selamatkan Prancis

Senin, 26 Juli 2021 03:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Seleccion Nacional de Mexico
Pertandingan perdana Grup A cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara timnas Meksiko vs Prancis. Copyright: © Seleccion Nacional de Mexico
Pertandingan perdana Grup A cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara timnas Meksiko vs Prancis.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan sepak bola pria Olimpiade 2020 pada Minggu (25/07/21), di mana Prancis berhasil menang berkat aksi gemilang striker gaek.

Pada matchday kedua penyisihan grup Olimpiade 2020 yang berlangsung kemarin, terdapat delapan partai sengit yang baru saja dimainkan dan hadirkan kejutan.

Bahkan, kejutan sudah langsung terjadi pada laga pertama yang mempertemukan Prancis kontra Afrika Selatan di Saitama Stadium 2002.

Di pertandingan tersebut, Prancis yang unggul materi pemain terlihat kesulitan untuk menumbangkan sang wakil Afrika.

Afrika Selatan bahkan berhasil cetak gol lebih dulu pada menit 40' lewat gol bunuh diri Luther Singh, serta lesakkan Kobamelo Kodisang menit 53’.

Meski tertinggal, namun Prancis mampu bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan hingga berbalik memimpin lewat aksi André-Pierre Gignac.

Pemain berusia 35 tahun tersebut mampu cetak hattrick alias tiga gol menit 57’, 78’, dan 86’. Aksinya itu membantu Prancis menang dengan skor tipis 4-3.

Selain Prancis, kejutan juga terjadi di Grup D saat Brasil yang di partai pertama mampu mengalahkan Jerman justru gagal raih tiga poin saat bertemu Pantai Gading.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Nissan Stadium tersebut, Brasil yang harus main 10 orang sejak menit 13 hanya bisa mengakhiri laga dengan hasil imbang tanpa gol.

Malah Jerman yang di laga kedua penyisihan grup Olimpiade 2020 ini berhasil raih kemenangan. Menghadapi Arab Saudi, skuad Der Panzer menang tipis 2-3 yang sekaligus membuka asa mereka lolos ke fase berikutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%