Liga Inggris

Winger Chelsea Targetkan Musim Luar Biasa di 2021/2022

Senin, 26 Juli 2021 11:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Adrian Dennis/Pool via Getty Images
Christian Pulisic (kiri). Copyright: © Adrian Dennis/Pool via Getty Images
Christian Pulisic (kiri).

INDOSPORT.COM - Target besar dicanangkan oleh Christian Pulisic jelang pembukaan musim 2021/2022. Setelah mengikuti pramusim penuh pertamanya bersama Chelsea, winger asal Amerika Serikat tersebut ingin tampil sebaik mungkin dan jadi pemain inti.

Sudah sepenuhnya berstatus sebagai pemain Chelsea sejak 2019, Pulisic terlambat untuk bergabung di kamp latihan awal musim Chelsea. Hal yang sama juga terjadi setahun setelahnya namun kali ini eks Borussia Dortmund tersebut dibebat cedera.

Untuk pramusim kali ini Pulisic tidak berhalangan sama sekali. Ia bersama anak-anak asuhan pelatih Thomas Tuchel lain terlibat dalam sesi latihan yang sempat berjalan di Irlandia yang berjalan selama empat hari hingga 24 Juli 2021.

Pulisic berharap dengan persiapan optimal bakal membuatnya lebih siap mengarungi musim. Ia tidak ingin diganggu banyak cedera lagi seperti musim yang sudah-sudah.

"Aku sudah tidak sabar berkompetisi lagi. Ini adalah kali pertama aku mengikuti pramusim penuh dengan Chelsea," papar Pulisic pada situs resmi The Blues.

"Ini berguna untuk mengembalikan kebugaran agar aku bisa langsung bermain hingga 90 menit begitu musim dimulai. Aku ingin bisa fit selama mungkin,"

"Tentu saja langsung panas sejak laga pertama jadi targetku. Rasanya menyenangkan bisa cepat kembali bersama Chelsea dan mempersiapkan segalanya lebih dini," tambah pemain berusia 22 tahun tersebut.