Bursa Transfer

Belum Juga Resmi, Raphael Varane Sudah Ditantang Legenda Man United

Selasa, 27 Juli 2021 15:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raphael Varane di laga Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid, Sabtu (08/08/20). Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raphael Varane di laga Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid, Sabtu (08/08/20).

INDOSPORT.COM - Kedatangan Raphael Varane ke Old Trafford untuk segera berseragam Manchester United ditanggapi legenda Setan Merah, Rio Ferdinand.

Ferdinand menyambut Varane dengan tangan terbuka. Ia pun senang dengan kedatangan bek asal Prancis tersebut. Sebab Harry Maguire bakal mempunyai rekan duet yang sama kokoh di barisan lini belakang Setan Merah.

Namun Ferdinand dibuat khawatir jika Varane kikuk bermain bersama Manchester United mengingat atmosfer dan gaya permainan Liga Inggris jauh berbeda dengan La Liga Spanyol.

Terlebih sepanjang karirnya, kata Ferdinand, bahwa Raphael Varane belum sekalipun mencicipi tempo Liga Inggris yang terkenal cepat dan kerap menguras tenaga ekstra.

"Di atas kertas itu terlihat kombinasi yang sangat sangat bagus, tetapi dia harus memahami permainan Inggris sangat berbeda," kata Ferdinand melansir dari Mirror.

"Anda harus pergi ke Burnley dan tempat-tempat seperti itu dulu, Kadang-kadang mereka bisa menjadi sangat kuat,

"Gaya sepak bola di Liga Premier sangat berbeda dengan apa pun yang pernah dia mainkan sebelumnya," 

Ferdinand yang sudah akrab dan mendarah daging dengan gaya permain Liga Inggris menantang Varane untuk segera beradaptasi di Manchester United.

"Bisakah dia menghadapinya? Itu adalah pertanyaan yang akan dia tanyakan.

"Bola melilit lubang telinganya, umpan silang dari sudut berbeda yang belum pernah dia lihat secara konsisten di Spanyol di mana mereka bermain lebih banyak dari bawah, sepak bola lebih lambat, membangun serangan juga lebih lambat."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%