Liga Indonesia

One Club Man Arema FC Kenang Debut Apes di Timnas, Langsung Tersingkir

Selasa, 27 Juli 2021 15:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Dendi Santoso mengenang masa-masa indah kala menjalani debut di timnas Indonesia, mengikuti turnamen bergengsi, dan langsung tersingkir. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Dendi Santoso mengenang masa-masa indah kala menjalani debut di timnas Indonesia, mengikuti turnamen bergengsi, dan langsung tersingkir.

INDOSPORT.COM - Dendi Santoso mengenang masa-masa indah kala menjalani debut di timnas Indonesia, mengikuti turnamen bergengsi, dan langsung tersingkir.

Awalnya, mengisi skuat timnas tidak pernah dibayangkan Dendi Santoso. Pasalnya, dia baru saja menapaki karier lanjutan sebagai pesepak bola profesional, dari Arema junior menuju tim senior.

"Alhamdulillah, saya tak menyangka dipanggil timnas Indonesia karena saat itu saya naik Arema senior tahun 2008. Baru setengah musim, saya dipanggil timnas di Palembang untuk SEA Games Laos," ucap Dendi Santoso di kanal Youtube Arema FC, Kamis (22/7/21).

Apesnya, Dendi Santoso belum dapat memberi kontribusi penting untuk tim Merah Putih. Timnas Indonesia U-23 harus angkat koper lebih awal akibat menjadi juru kunci klasemen fase grup dengan raihan satu poin, di bawah Laos (5), Singapura (5), dan Myanmar (4).