Bola Internasional

Rekap Hasil Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo: Jepang dan Korea Berjaya, Jerman Gugur

Rabu, 28 Juli 2021 21:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Rekap Hasil Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo: Jepang dan Korea Berjaya, Jerman Gugur. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Rekap Hasil Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo: Jepang dan Korea Berjaya, Jerman Gugur.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan ketiga atau pamungkas dari Grup A hingga D cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 pada Rabu (28/07/21).

Dalam pertandingan pamungkas babak fase grup sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020, tuan rumah Jepang sukses meraih kemenangan besar atas Prancis dengan skor 4-0.

Hasil itu membuat Takefusa Kubo dkk berhak lolos ke perempat final dengan status sebagai juara Grup A. Jepang ditemani oleh Meksiko yang juga mampu menang 3-0 atas Afrika Selatan di waktu yang sama.

Kemudian tim unggulan Jerman harus menelan pil pahit karena harus pulang lebih cepat. Mereka gagal lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo setelah ditahan imbang Pantai Gading dengan skor 1-1.

Tim unggulan lainnya yang gagal lolos yaitu Argentina. Tim berjulukan La Albiceleste harus gugur setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di laga terakhir Grup C.

Sementara itu, Korea Selatan berhasil menemani Jepang menjadi wakil dari negara Asia yang lolos ke perempat final. Mereka sukses menjadi pemuncak Grup B pasca menghajar Honduras dengan skor telak 6-0.

Penasaran dengan rekap hasil pertandingan sepak bola putra Olimpiade Tokyo? Sobat INDOSPORT bisa melihatnya di slide kedua berita ini.