Liga Inggris

Resmi! Bintang Rival Jadi Rekrutan Pertama Chelsea Era Thomas Tuchel

Rabu, 28 Juli 2021 23:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© chelseafc.com
Chelsea resmi merekrut bintang rival, yakni Marcus Bettinelli Copyright: © chelseafc.com
Chelsea resmi merekrut bintang rival, yakni Marcus Bettinelli

INDOSPORT.COM – Chelsea resmi memperkenalkan rekrutan barunya di era Thomas Tuchel yakni seorang penjaga gawang, Marcus Bettinelli.

Marcus Bettinelli menjadi rekrutan pertama Chelsea bersama Thomas Tuchel menjelang bergulirnya musim baru 2021-2022.

Bettinelli didatangkan dan diikat dengan kontrak dua tahun usai pemain berusia 29 tahun dilepas oleh rival sekota The Blues, Fulham dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

“Chelsea selalu kub yang spesial. Saya tahu daerah sekitar sini (London Barat) jadi ini dalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Marcus Bettinelli sendiri sejatinya memang menjadi incaran Chelsea sejak dirinya masih muda. Namun, baru di usia saat ini ia bisa bergabung dengan The Blues.

“Banyak pembicaran selama beberapa tahun lalu ketika saya masih muda dan untuk alasan apapun,  (transfer) itu tak terjadi. Tapi sekarang saya di sini,” lanjutnya dilansir dari laman klub.

Bettinelli sendiri sejatinya akan menjadi kiper ketiga Chelsea seiring hengkangnya Willy Caballero yang kontraknya tak diperpanjang di musim panas ini.

Kedatangannya pun diproyeksikan untuk menutup kepergian Edouard Mendy yang diyakini akan berpartisipasi di Piala Afrika pada pertengahan musim kompetisi atau Januari 2022 mendatang.

Marcus Bettinelli sendiri memulai kariernya di Fulham sejak usia 14 tahun dan membuat debutnya pada musim 2014/15. Dalam kariernya, ia sempat mendapat panggilan Timnas Inggris meski tak kunjung tampil.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
44%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
6%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%