Liga Indonesia

Bosnya "Balikan" dengan Persikad 1999, Klub Baru RB Depok Tak Terurus?

Kamis, 29 Juli 2021 12:25 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Logo klub Liga 3, RB Depok FC. Copyright: © Instagram
Logo klub Liga 3, RB Depok FC.

INDOSPORT.COM - Sungguh malang nasib klub baru RB Depok FC. Belum juga tampil di Liga 3 2021, mereka sudah diterjang masalah bertubi-tubi yang tentu saja berkaitan dengan eksistensi di kancah sepak bola Tanah Air. 

Yang terbaru, CEO RB Depok, Yogi Kurniawan, diketahui kembali ke klub lamanya, Persikad 1999. Dia kemungkinan besar akan masuk ke manajemen bila mengacu kepada unggahan di akun Instagram @persikad1999

"Selamat datang kembali di rumahmu. Dengan datangnya pemimpin lama kami, nantinya akan ada pembaruan di segala lini dan divisi. Nanti juga akan terjalin kerja sama dengan klub Depok maupun luar Depok. Tunggu saja kejutannya," begitu keterangan dalam unggahan tersebut. 

Sekadar mengingatkan, Yogi Kurniawan adalah salah satu pendiri Persikad 1999 sekitar empat tahun silam. Belakangan dia meninggalkan klub ketika terjadi masalah internal soal kepemilikan dan membidani kemunculan RB Depok FC pada awal tahun lalu. 

Yang menjadi pertanyaan, apakah kembalinya Yogi Kurniawan ke Persikad 1999 membuat ia melepas RB Depok FC? Jika benar tentu ironis mengingat klub ini kabarnya baru saja mengikuti kongres sekaligus mendaftarkan diri menjadi anggota Asprov PSSI Jawa Barat pada 17 Juli silam. 

"Alhamdulillah kemarin kongres yang dilakukan secara vitual sudah selesai. Nanti saya kabari lagi ya soal RB Depok. Sekarang masih tunggu surat dari Asprov PSSI Jawa Barat," cetus Yogi sehari setelah kongres.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%