Liga Indonesia

Diundang Ikut Turnamen Mini di Padang, Sriwijaya FC Pikir-pikir Dulu

Kamis, 29 Juli 2021 13:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Fornews.co
Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid Copyright: © Fornews.co
Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 2 2021 masih belum jelas kapan mulai bergulir. Rencana terkini dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) adalah pada awal September nanti.

Akibat terlalu lama menunggu kejelasan kompetisi, turnamen mini pun mulai dicetuskan, salah satunya yang akan digelar di Padang, bahkan mengundang Sriwijaya FC sebagai pesertanya.

Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid, menjelaskan bahwa manajemen sudah menerima undangan secara resmi dari hajatan itu. Ia pun sudah melaporkannya kepada Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

“Kami sudah terima undangan dari Padang untuk mengikuti turnamen mini di Padang. Undangan baru sebatas lisan via telephone dari salah satu pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumbar,” kata Faisal, Rabu (28/7/21).

Selain Sriwijaya FC, besar kemungkinan Semen Padang juga akan ambil bagian, namun mereka bukan bertindak sebagai tuan rumah, melainkan rival sekota, PSP Padang. Turnamen akan bergulir 11-14 Agustus nanti.

"Pesertanya yaitu Sriwijaya FC, PSP Padang, dan Semen Padang. Satu lagi saya lupa, yang jelas tim dari Sumatra juga,” sambung Faisal Mursyid.

Kendati begitu, Faisal mengaku masih akan berkoordinasi terlebih dulu, terutama dengan panitia Piala Walikota Solo 2021 mengingat Sriwijaya FC sendiri memang sudah terdata sebagai peserta di sana. 

“Kami nanti akan melihat jadwal juga kami konfirmasi dulu ke panitia Piala Walikota Solo 2021 lantaran kami sudah sepakat mentas di sana,” cetus dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%