Liga Indonesia

Liga 1 Belum Mulai, Bali United Akhiri Kerja Sama dengan Diego Assis

Kamis, 29 Juli 2021 19:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Bali United resmi mengakhiri kerja sama lebih cepat dengan gelandang asal Brasil, Diego Assis. Copyright: © Bali United
Bali United resmi mengakhiri kerja sama lebih cepat dengan gelandang asal Brasil, Diego Assis.

INDOSPORT.COM - Bali United resmi mengakhiri kerja sama lebih cepat dengan gelandang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo. Keputusan ini membuat Diego belum sempat membela Serdadu Tridatu di kompetisi resmi.

Diego Assis didatangkan dengan ekspektasi tinggi pada Februari lalu. Eks Madura United ini mengisi pos gelandang serang yang ditinggalkan sosok asal Portugal, Paulo Sergio.

Sejak bergabung, Diego belum sempat bertanding dalam kompetisi resmi lantaran Liga 1 tak kunjung mulai, serta Piala AFC dibatalkan. Dia hanya sempat main di Piala Menpora serta laga uji coba.

Pada Piala Menpora lalu, Diego hanya tampil dalam sekali pertandingan lawan Persib Bandung. Lalu dalam uji coba, Diego tampil lawan Rans Cilegon FC, PSIM Yogyakarta serta Barito Putera.

Namun, performa Diego jauh dari harapan. Proses adaptasi Diego diyakini tak berjalan lancar hingga performanya kurang maksimal.

Tak diketahui apakah performa itu menjadi pertimbangan utama Bali United mengakhiri kerja sama dengan Diego Assis. Yang pasti, desakan agar Diego diganti sudah disuarakan para suporter di media sosial Bali United.