Liga Indonesia

Olimpiade Tokyo Jadi Cara Pelatih Bali United Rayakan Ulang Tahun di Rumah

Rabu, 28 Juli 2021 08:22 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Bali United
Menikmati Olimpiade Tokyo 2020 menjadi cara pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, rayakan ulang tahun dengan tinggal di rumah saja. Copyright: © Bali United
Menikmati Olimpiade Tokyo 2020 menjadi cara pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, rayakan ulang tahun dengan tinggal di rumah saja.

INDOSPORT.COM – Menikmati Olimpiade Tokyo 2020 menjadi cara pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, rayakan ulang tahun dengan tinggal di rumah saja.

Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco tak kecewa ketika perayaan ulang tahun ke-47 hanya berlangsung di rumah saja. Teco menghibur diri bersama keluarga serta menikmati pertandingan Olimpiade Tokyo 2020.

Teco merayakan ulang tahun ke-47 pada Minggu (25/7/21). Banjir ucapan pun datang pada dirinya melalui media sosial, terutama Instagram.

Teco mendapat ucapan dari awak tim Bali United serta para pelaku sepak bola yang pernah kerja sama dengannya. Teco merespons setiap ucapan yang datang padanya.

Namun, perayaan ulang tahun ke-47 tak dirayakan Teco dengan meriah. Sebaliknya, Teco hanya menikmati momen bertambah usia di rumah bersama istri dan kedua buah hatinya.

"Bagus kita ulang tahun di rumah di Bali sama keluarga. Di sini paling penting sekarang semuanya sehat," ucap Teco, Selasa (27/7/21).

Stefano Cugurra Teco sudah menikmati kesuksesan sebagai pelatih. Dalam dua musim terakhir, Teco meraih gelar bersama Persija Jakarta dan Bali United.

Teco belum ingin berhenti dengan capaian ini. Suami dari Miranda Erlinda ini memiliki target yang ingin diraih dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya juga memiliki harapan masalah Corona ini cepat selesai. Liga 1 bisa mulai bulan Agustus tahun ini agar suporter menikmati sepak bola lagi meski lewat televisi di rumah," tutur Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%