Liga Indonesia

Sambut Liga 1, Bali United Berharap Bisa Kembali Latihan di Venue Piala Dunia

Rabu, 28 Juli 2021 00:01 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© Bali United.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Bali United.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berharap bisa mengawali program latihan bersama jelang Liga 1 2021 di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta. Latihan rencananya akan digelar pada awal Agustus.

Lapangan Trisakti sendiri baru saja mengalani renovasi sejak tahun lalu. Lapangan ini disiapkan sebagai sarana latihan ajang Piala Dunia U-20 2023, bersama dengan tiga venue lain untuk wilayah Bali.

Lapangan kini memiliki rumput yang berkualitas. Kerataan lapangan juga pasti lebih bagus dari sebelumnya. Hal inilah yang membuat Teco ingin segera mencicipi lapangan ini.

"Saya belum lihat fasilitasnya, tapi ketika selesai pasti Bali United mau pakai lagi Trisakti," ucap Teco, Selasa (27/7/21).

Bali United belum memiliki waktu pasti kapan latihan bersama akan digelar lagi. Saat ini, lapangan memang belum bisa digunakan karena status Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 masih berlaku.

"Mungkin tanggal 3 Agustus setelah PPKM, ketika balik latihan, sudah bisa mulai latihan di sana. Harapannya semoga bisa segera digunakan," lanjut Teco.

Selama latihan bersama ditiadakan, Teco memastikan Fadil Sausu dkk. tetap kerja keras menjaga kebugarannya.

"Tetap sama seperti sebelumnya. Tim ada program latihan mandiri untuk pemain," papar Teco.