Liga Indonesia

Bali United Kompak #KamiSiapMain, Melvin Platje Didukung Pemain Belanda

Minggu, 25 Juli 2021 22:18 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Melvin Platje ikut dalam konvoi perayaan juara Bali United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Melvin Platje ikut dalam konvoi perayaan juara Bali United.

INDOSPORT.COM - Para pemain Bali United kompak menyuarakan tagar #KamiSiapMain dalam postingan instagram, termasuk Melvin Platje. Hal tersebut mendapat dukungan dari pemain asal Belanda, Randy Wolters.

Tagar #KamiSiapMain disuarakan hampir seluruh pemain profesional Tanah Air. Postingan dilengkapi dengan dokumentasi ketika para pemain melakukan tes dan vaksinasi Covid-19.

Tagar disuarakan setelah perwakilan pemain Liga 1 menggelar rapat virtual dengan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Ada keinginan agar Liga 1 secepatnya digelar lagi.

Para pemain Bali United turut berpartisipasi. Para pemain yang hingga kini masih bertahan di Bali sudah tak sabar untuk kembali berkompetisi melawan 17 klub lain peserta Liga 1.

Dias Angga Putra menjadi salah satu yang lengkap memposting dokumentasi ketika menjalankan protokol kesehatan. Mulai tes rutin, vaksinasi hingga penggunaan masker.

"Insya Allah kami pesepakbola Indonesia sehat dan selalu taat dengan prokes dan kami siap main," tulis Dias Angga dalam postingan instagramnya.

Hal sama dilakukan rekan setim Dias Angga. Tak terkecuali Melvin Platje yang kini sedang karantina di Jakarta, setelah menempuh perjalanan udara dari Belanda.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke De Graafschap ini memastikan dia dan rekan-rekannya siap bermain lagi. Bali United akan bertanding dengan status juara bertahan.

"Para juara siap bermain. Siapa yang mau kita mulai?," tulis Melvin.