Liga Indonesia

Sikapi Situasi Covid-19, Begini Ungkapan Bijak Gelandang Bali United

Senin, 19 Juli 2021 04:20 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Officer Bali United
Gelandang klub Liga 1 Bali United, Kadek Dimas Satria tetap semangat berlatih dalam situasi Covid-19 di Indonesia yang sedang meningkat. Copyright: © Media Officer Bali United
Gelandang klub Liga 1 Bali United, Kadek Dimas Satria tetap semangat berlatih dalam situasi Covid-19 di Indonesia yang sedang meningkat.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Bali United, Kadek Dimas Satria tetap semangat berlatih dalam situasi Covid-19 di Indonesia yang sedang meningkat.

Bintang Bali United, Kadek Dimas Satria, punya sederet program agar kondisi tetap terjaga saat lapangan ditutup karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Tidak bisa jaga kondisi di lapangan tentu susah juga, tapi kita ikuti aturan pemerintah saja agar Covid ini cepat berlalu," ucap Kadek Dimas Satria.

"Kita latihan mandiri dengan (materi) strength, push up, sit up, core (training)," lanjutnya.

Kadek Dimas Satria tak menutupi bahwa dirinya cukup kecewa dengan pembatalan Piala AFC, serta penundaan Liga 1. Namun, larut dalam kekecewaan bukan pilihan.

Justru sebaliknya, Kadek Dimas Satria terus memompa semangat agar penjagaan kondisi terus dilakukan. Penting untuk selalu fit agar ketika Liga 1 sudah ada kejelasan, dirinya siap.

"Tetap jaga kondisi agar siap, latihan terus, semangat, fokus, perbaiki diri. Masih ada waktu," tutur Kadek Dimas Satria.