Liga Indonesia

Willian Pacheco Minta Pulang ke Brasil, Begini Respons Bali United

Selasa, 13 Juli 2021 22:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United merestui permintaan bek Willian Pacheco untuk pulang ke Brasil. Restu ini diberikan lantaran kompetisi Liga 1 masih tertunda. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United merestui permintaan bek Willian Pacheco untuk pulang ke Brasil. Restu ini diberikan lantaran kompetisi Liga 1 masih tertunda.

INDOSPORT.COM - Bali United merestui permintaan bek Willian Pacheco untuk pulang ke Brasil. Restu ini diberikan lantaran kompetisi Liga 1 masih tertunda.

Para pemain Bali United cukup kesulitan menjalankan aktivitas selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Jangankan bertanding, sekadar latihan bersama pun tak bisa.

Mayoritas klub Liga 1, termasuk Bali United, kini memberlakukan program latihan mandiri. Para pemain diberi materi khusus untuk dijalankan di rumah.

Ketiadaan aktivitas ini dimanfaatkan Willian Pacheco untuk pulang ke Brasil. Keinginan bek jangkung ini kemudian mendapat restu dari Bali United.

"Dia minta pulang. Punya urusan pribadi buat mengurus di sana (Brasil). Saat kompetisi belum mulai, kita pikir lebih bagus dia pergi buat selesaikan urusannya," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Selasa (13/7/21).

Pacheco terlihat sudah tiba di Brasil. Dalam beberapa story instagramnya, ia berpose dengan keluarga serta menikmati daging panggang khas Brasil.

"Nanti waktu kembali ke Indonesia, dia fokus di latihan lagi," tutur Teco.