Liga Indonesia

Cara Winger Bali United Jaga Kondisi Saat PPKM Darurat

Sabtu, 10 Juli 2021 08:10 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi melakukan berbagai variasi latihan untuk menjaga kondisi fisik saat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Latihan bersama memang ditiadakan Bali United selama PPKM Darurat. Terakhir, Serdadu Tridatu melakukan latihan pada Jumat (2/7/21) lalu di kawasan Kuta, Badung.

Seluruh pemain kini menjalani latihan mandiri dengan materi khusus. Tim pelatih ingin agar para pemain tetap aktif selama PPKM Darurat. 

Fahmi menjalankan instruksi selama PPKM Darurat dengan maksimal. Berbagai variasi latihan dilakukan untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap stabil.

"Yang penting bagaimana caranya kondisi fisik tidak menurun saja. Metodenya bisa dengan joging, jugling dan skipping," ucap Fahmi Al Ayyubi.

Fahmi coba tetap semangat di tengah situasi berat pesepakbola Tanah Air. Diakuinya, tak mudah ketika menghadapi perubahan jadwal ketika tim sudah bersiap lama.

"Di saat seperti ini keluarga adalah motivasi dan semangat saya," tutur Fahmi.

Kerja keras selama latihan mandiri diharapkan berbuah manis dengan bergulirnya kompetisi Liga 1 lebih cepat.

"Tentu ini situasi yang kurang baik bagi saya sebagai pesepakbola dan semua yang bekerja dalam sepak bola. Saya sangat berharap liga cepat dimulai," jelas Fahmi.