Liga Indonesia

PPKM Lanjut, Pelatih Madura United Minta Kepastian Perihal Liga 1

Kamis, 29 Juli 2021 10:39 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21)

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan meminta kepada PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru untuk dapat memastikan perihal kompetisi Liga 1 pada musim 2021/2022 mendatang.

RD, pelatih sekaligus manajer tim Madura United itu membeberkan alasan dibalik permintaannya. Lantaran pemerintah di sisi lain juga terus melanjutkan kebijakan atas PPKM.

Setelah menyelesaikan PPKM secara darurat pada 20 Juli, pemerintah melanjutkan kebijakannya. Kali ini, PPKM dengan level 4 yang akan berakhir pada 2 Agustus mendatang.

"Harapan kami, agar segera ada kepastian. Tidak ada yang tahu sampai kapan (situasi pandemi seperti saat) ini," ucap RD Selasa (27/07/21).

Lanjutan PPKM ini jelas berdampak pada tim Laskar Sape Kerrab. Setidaknya, seluruh program persiapan menjadi terhambat demi memprioritaskan kebijakan tersebut.

"Kita juga tidak tahu akan terus diperpanjang atau (PPKM level 4) ini yang terakhir," eks Pelatih Arema itu melanjutkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%